Bamuskal Guwosari Gelar Uji Publik Raperkal Program Review

09 Februari 2023
Administrator
Dibaca 52 Kali
Bamuskal Guwosari Gelar Uji Publik Raperkal Program Review
Dalam rangka melaksanakan fungsi membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Kalurahan Bersama Lurah, maka Bamuskal bersama Pemerintah Kalurahan Guwosari pada hari Kamis, 9 Februari 2023 bertempat di Aula Kantor Kalurahan Guwosari telah melaksanakan Uji Publik Rancangan Peraturan Kalurahan Program Review.
 
Program Review sendiri adalah sebuah metode untuk mengevaluasi pelaksanaan dan hasil program dan atau kegiatan pembangunan yang menggunakan anggaran pemerintah dan atau non-pemerintah, dilakukan secara terbuka dan melibatkan masyarakat, yang bertujuan untuk menilai relevansi, efektivitas, serta efisiensi program dan atau kegiatan pemerintah Kalurahan, sebelumnya program review ini sudah berhasil diterapkan di Jepang.
 
Unsur yang hadir dalam Musyawarah Kalurahan adalah anggota Bamuskal, Lurah, Pamong, Staf Kalurahan, Ketua LKK Kalurahan Guwosari, RT, Kader, PKK, Atmawidya Alterasi Indonesia.
 
Dalam Uji Publik yaitu Draf Raperkal Program Review dilakukan pembahasan serta diskusi terhadap materi-materi yang ada di dalam draf dan menghasilkan revisi dan penambahan maupun perbaikan dalam beberapa.
 
_
Whatsapp: 081222484200
Facebook: Kalurahan Guwosari
Instagram: @desaguwosari
Website: Guwosari.desa.id
_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Kalurahan Guwosari
#KalurahanGuwosari #KapanewonPajangan
 
Â