Bamuskal Guwosari Menanggapi Studi Banding dari Bamuskal Sriharjo Imogiri Bantul

11 Juni 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 81 Kali
Bamuskal Guwosari Menanggapi Studi Banding dari Bamuskal Sriharjo Imogiri Bantul

Senin, 10 Juni 2024 Bamuskal Guwosari menanggapi kehadiran Bamuskal Sriharjo Imogiri Bantul dalam rangka studi banding. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang aula kalurahan Guwosari mulai pukul 19.30 WIB s/d selesai. Seluruh anggota Bamuskal Guwosari hadir dalam kegiatan ini untuk menyambut dan menanggapi kehadiran Bamuskal Sriharjo. Acara dibuka oleh Bapak Nur Kholis S.Sos. I selaku sekretaris Bamuskal Guwosari dengan menyampaikan Bassmallah dan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta.

Kegiatan dipimpin oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I, M.H selaku ketua Bamuskal Guwosari. Beliau menyampaikan agenda studi banding merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan kedepannya untuk menjadi lebih baik, untuk Bamuskal Guwosari ataupun Bamuskal Sriharjo. Membersamai anggota Bamuskal Sriharjo, Ibu Tutik Nuryati sebagai ketua melakukan studi banding untuk belajar dan sharing ketugasan Bamuskal selama periode berlangsung. Aspek yang hendak dipelajari antara lain ketugasan Bamuskal secara umum, arsip administrasi dan perencanaan anggaran. Selain itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Bamuskal Guwosari dan Bamuskal Sriharjo.

Terlaksananya kegiatan studi banding pada malam ini diharapkan mampu memberikan dampak positif untuk ketugasan Bamuskal Sriharjo dan Bamuskal Guwosari. (Venni)