Sosialisasi Pelaksanaan BKK Tahun 2024

05 Juli 2024
Administrator
Dibaca 35 Kali
Sosialisasi Pelaksanaan BKK Tahun 2024

Kalurahan Guwosari bersiap menyambut kemajuan infrastruktur dengan dilaksanakannya sosialisasi Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Tahun 2024. Acara yang diadakan di Pendopo Kalurahan Guwosari pada hari Jumat, 5 Juli 2024 kegiatan sosialisasi ini dihadiri Lurah Guwosari, Ulu-ulu Guwosari, Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK, Tim Pengadaan Barang dan Jasa (TPBJ), serta perwakilan dari warga masyarakat yang akan menerima manfaat BKK.

Dalam sosialisasi tersebut, dijelaskan bahwa BKK Tahun 2024 di Kalurahan Guwosari akan menyentuh 18 titik yang tersebar di berbagai padukuhan, yaitu Dukuh, Gandekan, Iroyudan, Kadisono, Kalakijo, Kembanggede, Kedung, Kembangputihan, Watugedug, dan Kentolan Kidul. Dana BKK ini akan difokuskan pada empat jenis kegiatan yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat, yaitu:

Pembangunan Penerangan Jalan Kampung (PJPK): 6 titik
Pembangunan Drainase: 1 titik
Pembangunan Cor blok Jalan: 10 titik
Pembangunan Talud Jalan: 1 titik
Sebagai tanda dimulainya program BKK Tahun 2024, kegiatan droping material akan segera dilaksanakan pada bulan Juli ini. Diharapkan dengan adanya BKK, infrastruktur di Kalurahan Guwosari akan semakin kokoh dan membawa perubahan positif bagi kehidupan masyarakat.