Rapat Koordinasi Internal Bamuskal Guwosari Periode Bulan Juli

29 Juli 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 49 Kali
Rapat Koordinasi Internal Bamuskal Guwosari Periode Bulan Juli

Pada hari Senin, 29 Juli 2024 telah diselenggarakan rapat koordinasi internal yang bertempat di rumah Bapak Muhammat Anas, A.Md selaku Kepala Bidang Pembangunan Kalurahan dan Pembinaan Masyarakat Kalurahan. Rapat koordinasi internal ini dihadiri oleh seluruh anggota Bamuskal Guwosari yang berjumlah 9 orang. Rapat koordinasi dipimpin oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., M.H selaku ketua Bamuskal Guwosari.

Acara rapat dibuka oleh Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku sekretaris Bamuskal pada pukul 19.30 WIB. Dilanjutkan acara rapat inti yang membahas beberapa hal, diantaranya adalah:

1.Penanganan tindak lanjut terkait dengan sampah di wilayah Kalurahan Guwosari, yaitu di Padukuhan Bungsing. Bamuskal sepakat untuk tidak memberikan izin terkait dengan lokasi pembuangan sampah tersebut
2. Pengelolaan BKK Dana Keistimewaan
3. Perencanaan Perkal inisiasi di Bulan Agustus
4. Perencanaan Pelaksanaan Jaring Aspirasi Tahun 2024

Terselenggaranya rapat koordinasi internal Bamuskal Guwosari pada bulan Juli, diharapkan mampu memberikan gambaran ke depan Bamuskal dalam melaksanakan ketugasannya. Sehingga berbagai agenda dan program kerja dapat terlaksana dengan baik, sejak perencanaan sampai pelaksanaannya. Rapat koordinasi internal diakhiri pada pukul 21.30 WIB. (Venni)