Pembahasan Persiapan Muskal Sekretaris Bumkal dan Pencermatan Draft Raperkal KKN

26 Agustus 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 25 Kali
Pembahasan Persiapan Muskal Sekretaris Bumkal dan Pencermatan Draft Raperkal KKN

Senin, 26 Agustus 2024 Bamuskal Guwosari melaksanakan musyawarah untuk membahas terkait dengan persiapan Muskal Sekretaris Bumkal dan pencermatan draft Raperkal KKN. Musyawarah ini dihadiri oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., M.H selaku ketua Bamuskal Guwosari, anggota Bamuskal Guwosari dan staf Bamuskal. Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB s/d selesai, di ruang aula kalurahan Guwosari.

Musyawarah dibuka oleh Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku sekretaris Bamuskal Guwosari. Terlaksananya musyawarah menghasilkan beberapa poin penting, diantaranya adalah:

  1. Perencanaan Muskal terkait pemberhentian sekretaris Bumkal Guwosari
  • Membahas terkait dengan detail teknis pelaksanaan Muskal, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at 30 Agustus 2024 pada pukul 13.00 WIB.
  1. Perencanaan tim verifikasi RKP
  • Perlunya persiapan tim verifikasi sejak saat ini, untuk melancarkan agenda ke depan. Tim RKP rencananya bisa terdiri dari internal Bamuskal atau dari eksternal Bamuskal. Rencananya Bamuskal Guwosari akan menghadirkan narasumber saat rapat internal Bamuskal yang akan datang membahas terkait dengan tim verifikasi.
  1. Pembahasan Raperkal KKN
  • Pencermatan terkait dengan susunan Raperkal KKN tidak ada revisi dan disepakati sudah sesuai. Internal Bamuskal menyepakati bahwa untuk draft raperkal ini khusus membahas perkal KKN saja.
  1. Rencana rapat internal Bamuskal Guwosari
  • Rapat internal Bamuskal Guwosari yang akan dating dilaksanakan pada hari Senin, 02 September 2024 di rumah Bapak Arif Ristri U selaku anggota Bamuskal.