Rapat Koordinasi Internal Bamuskal Guwosari Periode Bulan Juni

26 Juni 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 94 Kali
Rapat Koordinasi Internal Bamuskal Guwosari Periode Bulan Juni

Rabu, 26 Juni 2024 telah diselenggarakan rapat koordinasi internal yang bertempat di rumah Ibu Kristiyana Dian Utami selaku ketua Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan dan Pembinaan Masyarakat. Rapat terlaksana dengan dihadiri sejumlah 8 anggota Bamuskal Guwosari. Rapat koordinasi dipimpin oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., M.H. selaku ketua Bamuskal Guwosari.

Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku sekretaris Bamuskal membuka proses rapat koordinasi pada pukul 19.30 WIB. Dilanjutkan acara inti rapat koordinasi yang membahas beberapa materi, diantaranya adalah:

  1. Rencana pelaksanaan kegiatan kerja sama dengan Alterasi Indonesia, berupa kegiatan usulan program yang sudah diriview. Kegiatan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada hari Selasa, 2 Julli 2024 pukul 13.00 di ruang aula Kalurahan Guwosari.
  2. Penyusunan RAB Bamuskal tahun 2025
  3. Mencermati RPJMkal tahun 2018-2024
  4. Agenda sinau regulasi ke Universitas Atmajaya Yogyakarta. Rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Juli 2024
  5. Pembahasan aspirasi yang harus teragenda dalam rapat Bamuskal tertentu
  6. Pengawasan kinerja Monev Triwulan kedua bulan Juli 2024

Diselenggarakannya rapat koordinasi internal Bamuskal Guwosari pada bulan ini, diharapkan mampu memberikan arahan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan ketugasannya. Sehingga seluruh program kerja mampu dilaksanakan dengan maksimal mulai dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaannya. Rapat koordinasi internal diakhiri pada pukul 21.00 WIB. (Venni)