Rapat Koordinasi Persiapan Muskal Laporan Kinerja Bamuskal

24 April 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 32 Kali
  Rapat Koordinasi Persiapan Muskal Laporan Kinerja Bamuskal

Pada hari Rabu, 24 April 2024 telah diselenggarakan rapat koordinasi oleh Bamuskal Guwosari. Agenda rapat dihadiri oleh seluruh anggota Bamuskal beserta satu staf Bamuskal di ruang kerja Lurah Guwosari. Rapat dimulai dengan pembukaan oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., M.H. selaku ketua Bamuskal Guwosari, dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota. Rapat ini sekaligus dipimpin oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., M.H. selaku ketua.

Tujuan diselenggarakannya rapat koordinasi adalah untuk melakukan persiapan musyawarah kalurahan laporan kinerja Bamuskal. Dalam rapat koordinasi ini, anggota melakukan pencermatan terhadap laporan kinerja Bamuskal dan mencermati capaian serapan anggaran. Selain itu, rapat juga membahas terkait dengan rencana pelaksanaan musyawarah kalurahan. Berdasarkan rapat koordinasi, rencananya Musyawarah kalurahan Laporan Kinerja Bamuskal akan diselenggarakan pada hari Senin 29 April 2024.

Selanjutnya pembahasan terkait dengan pokok-pokok pikiran Bamuskal, diantaranya adalah:

1. Masa transisi antara Bamuskal periode 2018 – 2024 dan Bamuskal periode 2024 dinilai sudah sangat baik

2. Kinerja Bamuskal di tahun 2003 mengalamai peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya

3. Apresiasi sebesar-besarnya terhadap kinerja Bamuskal periode 2018 – 2024 yang sudah memaksimalkan pencapaiannya dalam kepengurusan Bamuskal. (Venni)