Rapat Internal Bamuskal: Persiapan Muskal Bumdes dan Persiapan Muskal Program Review

29 Mei 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 89 Kali
Rapat Internal Bamuskal: Persiapan Muskal Bumdes dan Persiapan Muskal Program Review

Rabu, 29 Mei 2024 telah diselenggarakan rapat internal Bamuskal Guwosari. Rapat tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Nur Kholis, S.Sos.I yang dimulai pada pukul 20.00 WIB. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota Bamuskal Guwosari, untuk membahas beberapa hal. Tujuan diselenggarakannya rapat internal Bamuskal Guwosari adalah membahas persiapan Muskal Bumdes dan persiapan Muskal Program Review.

Acara dibuka oleh Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku sekretaris panitia. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota yang sudah mengikuti rapat internal. Dilanjutkan acara inti rapat yang dipimpin oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I, M.H selaku ketua Bamuskal Guwosari. Pembahasan pertama terkait dengan persiapan Muskal Bumdes yang membahas mengenai kinerja staf Bumdes. Selanjutnya yang kedua mengenai persiapan Muskal Program Review yang membahas hasil pelaksanaan Program Review Guwosari tahun 2024.

Memasuki acara terakhir yaitu penutup dan lain-lain yang diisi evaluasi bersama mengenai keanggotaan Bamuskal Guwosari. Dihasilkan kesepakatan bersama bahwa setiap Muskal dilaksanakan di hari Jumát siang. Sedangkan rapat internal Bamuskal rencananya akan dilaksanakan 2 kali siang hari dan 2 kali malam hari setiap bulan. Terselenggaranya rapat internal diharapkan mampu menjadi evaluasi dan perencanaan ke depan untuk mensukseskan program kerja Bamuskal Guwosari di waktu yang akan datang. (Venni)