Sosialisasi program kerja lapangan KKN-Tematik kelompok 8 Dusun Kembanggede Guwosari

22 Juni 2022
Dibaca 120 Kali
Sosialisasi program kerja lapangan KKN-Tematik kelompok 8 Dusun Kembanggede Guwosari

Kembanggede (17/6) Hari jumat 17 Juni 2022 pukul 22.00 WIB,Kelompok 8 Dusun Kembanggede mengadakan sosialisasi program kerja KKN-Tematik bersama kepala Dusun Kembanggede Bapak Widayanto dan beberapa pengurus dusun Kembanggede.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan program kerja kelompok 8 KKN Tematik Dusun Kembanggede selama 2 bulan kedepan, dengan jumlah anggota kelompok yang berjumlah 15 orang, yang terdiri dari program studi : Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Keperawatan, Gizi, Administrasi Rumah Sakit, Farmasi, Sistem Informasi, Ekonomi Syariah.

Program kerja yang kami sampaikan terdiri dari kegiatan harian, mingguan, dan bulanan. Program kerja harian meliputi kegiatan bimbingan belajar, mengadakan TPA, dan membantu mengajar di PAUD’Nusa Indah. Program kerja mingguan meliputi senam lansia, senam aerobik, dan mengadakan pengumpulan sampah serta pemilahan sampah.  Program kerja bulanan meliputi penyuluhan kesehatan yang terdiri dari Penyuluhan KDRT, Penyuluhan Gizi Keluarga dan Penyuluhan Pemanfaatan Toga serta mengadakan Cek Kesehatan Warga secara Gratis (Tensi, Gula Darah, dan Asam Urat)

Dalam penyampaian program kerja tersebut kami juga meminta saran dan masukan dari kepala dukuh dan juga pengurus dusun yang hadir pada malam tersebut.

Ketua (Ubaidillah Humam)