Rapat Panitia Pelaksana Program Review

28 Februari 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 47 Kali
Rapat Panitia Pelaksana Program Review

Rabu, 28 Februari 2024 telah dilaksanakan rapat panitia pelaksana program review di ruang aula Kalurahan Guwosari. Rapat dipimpin oleh Bapak H. Arwan, A.Md selaku ketua pelaksana program review, serta dihadiri oleh anggota Bamuskal dan staf Bamuskal.

Dilaksanakannya rapat panitia ini untuk membahas persiapan pelaksanaan program review yang akan datang. Rapat panitia bertujuan untuk membahas lebih lanjut teknis dan persiapan dari kegiatan pelaksanaan program review. Salah satu tahapan yang dilakukan sebelum pelaksanaan program review adalah adanya sosialisasi. Sosialisasi tersebut merupakan wadah untuk memberikan informasi mengenai teknis, tujuan dan fungsi diselenggarakannya program review. 

Pada rapat panitia ini sekaligus membahas rancangan kegiatan sosialisasi program review untuk memaksimalkan persiapan. Dibahas terkait dengan susunan acara, jumlah peserta, materi, persiapan perlengkapan dan logistik yang lainnya. Adanya rapat panitia pelaksana program review ini diharapkan mampu memudahkan panitia dan penyelenggara dalam mencapai keberhasilannya. (Venni)