UPACARA HARI JADI KE-76 KALURHAN GUWOSARI

28 Oktober 2022
Administrator
Dibaca 67 Kali
UPACARA HARI JADI  KE-76 KALURHAN GUWOSARI

Puncak rangkaian Hari Jadi Kalurahan Guwosari Ke-76 dilaksanakan pada Kamis, 27 Oktober 2022 dengan mengadakan Upacara di halaman parkir Alun-Alun Kalurahan Guwosari Sejak Pukul 07.00 WIB.

Acara ini merupakan rangakaian kegiatan/acara Hari Jadi Kalurahan Guwosari yang sudah dimulai sejak bulan lalu dengan Turnament Olahraga (Catur, Badminton, Tenis Meja, Futsal, E-Sport) kemudian di susul Kirab Peringatan Hari Santri, dan Semaan Al-Qur'an dan puncaknya Upcara Hari Jadi Kalurahan Guwosari yang di ikuti warga masyarakat dan Lembaga Kemasyarakatan kalurahan Guwosari.

Dengan cuaca yang cukup cerah Upacara yang dipimpin oleh Carik Kalurahan Guwosari dan Bapak Joko B. Purnomo (Wakil Bupati Bantul) menjadi Inspektur Upacara berlangsung lancar. Lurah Guwosari juga menyampaikan pencapaian kinerja Pemerintah Kalurahan Guwosari selama tahun 2022 ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari dari Sanggar Guwosari dan penyerahan Beasiswa 1 Dusun 1 Sarjana kerjasama Pemerintah Kalurahan Guwosari dengan Universitas Alma Ata dan penyerahan beasiswa Ijasah bagi siswa berprestasi di Kalurahan Guwosari. Acara ditutup dengan makan bersama 76ekor Ingkung Khas Guwosari.

<iframe title="YouTube video player" src="https://www.youtube.com/embed/INMTl7NNf3o" width="560" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

 

 

"Jangan Kendor - Tetap Disiplin Memakai Masker"

_
Whatsapp: 081222484200
Facebook: Kalurahan Guwosari
Instagram: @desaguwosari
Website: Guwosari.desa.id

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Kalurahan Guwosari

#KalurahanGuwosari #KapanewonPajangan