Screening Kesehatan Dari Ponsel Pintarmu

16 Juni 2022
Administrator
Dibaca 65 Kali
Screening Kesehatan Dari Ponsel Pintarmu

Peserta BPJS Kesehatan diberikan kemudahan dengan hadirnya Aplikasi Mobile JKN; hal ini merupakan inovasi dan pengembangan yang dilakukan BPJS Kesehatan dalam memanfaatkan teknologi informasi serta mengikuti perkembangan jaman. Aplikasi ini dapat diunduh melalui aplikasi Mobile JKN di Google Playstore atau Apps Store.

Terdapat banyak manfaat dan kemudahan yang diberikan oleh Aplikasi Mobile JKN salah satunya adalah Screening Riwayat Kesehatan guna mendapatkan gambaran resiko penyakit seperti hipertensi, ginjal kronik, Jantung Koroner, dan Diabetes Melitus. Screening dapat dilakukan 1 kali dalam 1 tahun. Dan dapat dilaksanakan untuk warga yang berusia mulai 15 tahun. 

Sesuai dengan Surat Edaran Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul Nomor 440/02382/DINKES tentang Himbauan Download Mobile JKN Dan Melakukan Screening Riwayat Kesehatan Bagi Peserta JKN-KIS

Dengan adanya aplikasi tersebut, dapat membantu memberikan berbagai kemudahan bagi peserta BPJS Kesehatan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

 

"Tetap Jaga Jarak, Cuci Tangan dan Pakai Masker"

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Kalurahan Guwosari
Instagram: @desaguwosari
Website: Guwosari.desa.id

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Kalurahan Guwosari

#KalurahanGuwosari #KapanewonPajangan #Bantul 
#JKNMobile #BPJS #KIS