Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Lumbung Mataraman di Kalurahan Guwosari

12 Januari 2024
Administrator
Dibaca 33 Kali
Monitoring  Dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Lumbung Mataraman di Kalurahan Guwosari

Jumat, 12 Januari 2024, pukul 13.00 WIB, dilakukan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan program Lumbung Mataraman yang telah dibangun di Banjaran Watugedug. Program ini didukung oleh sumber dana dari Dana Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Evaluasi ini dilaksanakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai bentuk tanggung jawab dalam memastikan bahwa pelaksanaan program berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan yang telah ditetapkan. Kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk menilai kinerja dan efektivitas pelaksanaan program Lumbung Mataraman.

Monitoring dilakukan di Aula Kalurahan Guwosari, dihadiri Dinas Pertanian dan Pangan DIY, Carik Kalurahan Guwosari, Ulu-Ulu Guwosari dan Bumkal Guwosari Maju Sejahtera.

Selama sesi evaluasi, dilakukan presentasi terkait progres pembangunan, kendala yang dihadapi, dan solusi yang telah diterapkan. Selain itu, disampaikan juga mengenai rencana tindak lanjut yang akan diimplementasikan untuk memastikan kelancaran dan keberlanjutan program ini ke depannya.

Diharapkan, melalui kegiatan monitoring dan evaluasi ini, program Lumbung Mataraman dapat terus berjalan efisien, memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, dan memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. Hal ini juga sejalan dengan komitmen pemerintah daerah untuk memanfaatkan Dana Keistimewaan dengan transparansi dan akuntabilitas yang tinggi guna mendukung pembangunan daerah secara berkelanjutan.