KEGIATAN SIMAKAN AL-QUR'AN BERSAMA IBU-IBU DI PADUKUHAN KADISONO

04 Juli 2022
Dibaca 93 Kali
KEGIATAN SIMAKAN AL-QUR'AN BERSAMA IBU-IBU DI PADUKUHAN KADISONO

Kadisono (29/6) kegiatan tiap minggu yang dijalankan oleh ibu-ibu  di tiap RT nya kesempatan simakan kali ini bertempat di RT 1, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswi KKN yang bertempat di Dusun Kadisono dengan tujuan agar lebih membaur dengan masyarakat terutama perempuan dikarenakan agenda untuk ibu-ibu cenderung lebih sedikit jadi mahasiswa KKN memaksimalkan agenda yang ada.

"Kami perwakilan mahasiswi di KKN Kadisono memang sudah berencana untuk berkunjung ke ibu-ibu biar kita lebih akrab dan bisa ikut ke dalam kegiatan yang dilaksanakan" ujar salah seorang mahasiswi. 

Kaum ibu menyambut baik kedatangan mahasiswi KKN dari Universitas Alma Ata seperti dikatakan oleh salah seorang ibu "Kita disini sangat senang mas kalau ada mahasiswi yang antusias sama kegiatan ibu-ibu soalnya kita kan kegiatannya lumayan jarang mas jadi cuma bertemu di beberapa kesempatan aja mau gamau harus dimaksimalin, apalagi kalo ada mahasiswi KKN jadi lebih rame gitu mas ".

Simakan berlangsung dari ba'da maghrib sampai jam 8 acara utamanya, sehabis itu mahasiswi dan ibu-ibu yang hadir menikmati hidangan dan minuman yang ada dengan dibarengi dengan obrolan hangat.

 

//Humas KKN-T Kadisono Zavier Zubery