Ngabuburit di Kalurahan Guwosari

31 Maret 2023
Administrator
Dibaca 60 Kali
Ngabuburit di Kalurahan Guwosari

Akhir pekan sudah tiba, binggung mau ngabuburit dimana? ngabuburit di Guwosari aja, ada spot-spot yang cocok untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa seperti:

Alun-Alun Guwosari
Lokasi strategis di barat Kantor Lurah Guwosari ini menyediakan berbagai wahana permainan mulai dari motorcross, mobil-mobilan, mewarnai gambar, tersedia juga aneka jajanan yang cocok untuk berbuka puasa.

Edu Wisata Sejaran Banjaran
Hidden Gems satu ini berada di Padukuhan Watugedug tepatnya berada di selatan Obyek Wisata Goa Selarong, difasilitasi dengan arena bermain anak-anak dan pendopo untuk menikmati suasana pedesaan yang asri tersedia juga mushola untuk melaksanakan ibadah sholat.

Wedangan Gumi
Menikmati suasana sore hari di Padukuhan Gandekan dibawah lereng Gunung Miji sambil menikmati akuarium yang baru selesai dibangun sinambi meminum segelas rempah mijil untuk berbuka puasa, tersedia juga aneka minuman dan makanan untuk berbuka puasa.

Angkringan Pondok Sawah
Geser ke timur sedikit dari Wedangan Gumi, lokasi ini cocok untuk nongkrong bareng teman-teman sambil ngobrol dan jajan aneka makanan ringan maupun makanan berat dan aneka minuman.

Pasar Ramadhan Masjid Gedhe Al-Muniir
Tempat beli takjil yang stategis karena ada di pinggir jalan raya depan Masjid Gedhe Al-Muniir. Khusus hari minggu ada bazar pakaian pantas pakai gratis dan hiburan live music.


Bagaimana? sudah menentukan mau ngabuburit dimana?


_
Whatsapp: 081222484200
Facebook: Kalurahan Guwosari
Instagram: @desaguwosari
Website: Guwosari.desa.id
_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Kalurahan Guwosari
#KalurahanGuwosari #KapanewonPajangan #Ramadhan1444h