Safari Tarawih Ramadhan 1444 H dan Penyampaian Keterbukaan Informasi

01 April 2023
Administrator
Dibaca 54 Kali
Safari Tarawih Ramadhan 1444 H dan Penyampaian Keterbukaan Informasi

Untuk mempererat tali silahturahmi Pemerintah Kalurahan Guwosari dengan warga masyarakat di wilayah Guwosari. Pemerintah Kalurahan Guwosari melaksanakan safari tarawih ke 15 padukuhan di Kalurahan Guwosari. Terbagi dalam 3 tim Pemerintah Kalurahan Guwosari akan melaksanakan safari terawih sesuai jadwal yang telah ditentukan. Masing-masing tim terdiri dari unsur Pamong Kalurahan Guwosari dan Bamuskal Kalurahan Guwosari.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Kalurahan Guwosari menerima masukan dan pertanyaan dari warga secara langsung dan sekaligus sosialisasi kegiatan serta penyampaian keterbukaan informasi Kalurahan Guwosari yang semua dapat diakses melalui website Guwosari.desa.id, mulai dari anggaran hingga pembangunan semua tersedia, serta tata cara pengajuan permohonann data melalui fitur PPID.

dalam Kesempatan ini juga disampaikan beberapa  barang yang diusulkan oleh Padukuhan melalui  Jaring Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) yang dilaksanakan oleg Bamuskal Kalurahan Guwosari pada tahun 2022.