Pelantikan Anggota Bamuskal Kalurahan Guwosari Periode 2024 - 2030

04 Januari 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 65 Kali
Pelantikan Anggota Bamuskal Kalurahan Guwosari Periode 2024 - 2030

Kamis, 4 Januari 2024 Panewu Pajangan telah menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan peresmian 9 anggota Bamuskal Guwosari untuk periode 2024-2030.

Bamuskal Guwosari sendiri terdiri dari 9 anggota, di mana 8 orang merupakan keterwakilan wilayah dan 1 orang merupakan keterwakilan perempuan. Dari jumlah keseluruhan 9 Bamuskal, 7 diantaranya adalah Bamuskal baru yang belum pernah menjadi anggota Bamuskal pada periode sebelumnya.

Pelantikan ini dipimpin oleh Bapak Anjar Arintaka Putra, S.Sos., MM dari Panewu Pajangan yang bertempat di GOR Kalurahan Guwosari, Pajangan, Bantul. Pelantikan ini juga diikuti oleh Bamuskal dari Kalurahan Sendangsari dan Triwidadi sejumlah 16 orang.

Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah jabatan oleh anggota Bamuskal terpilih. Sumpah jabatan ini dinilai sebagai simbolis komitmen dan tanggung jawab anggota Bamuskal dalam menjalankan perannya.

Bamuskal memiliki peran penting dalam menyuarakan aspirasi warga dan memastikan pembangunan desa berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Harapannya, dengan adanya Bamuskal mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kalurahan Guwosari. (Venni)