Mahasiswa KKNT 03 UAA Bersatu dengan Pemuda Dukuh Kedung, Guwosari dalam Kegiatan Kerja Bakti

25 Februari 2024
Univ Alma Ata
Dibaca 91 Kali
Mahasiswa KKNT 03 UAA Bersatu dengan Pemuda Dukuh Kedung, Guwosari dalam Kegiatan Kerja Bakti

Dukuh Kedung, Guwosari - Sebuah semangat kebersamaan dan dedikasi untuk membangun komunitas menjadi nyata ketika Mahasiswa Kelompok Kuliah Kerja Nyata-Tematik (KKNT) 03 Universitas Alma Ata (UAA) berkolaborasi dengan pemuda-pemudi lokal dalam sebuah kegiatan kerja bakti yang berlangsung di lapangan voli dan ruang sekretariat.

 

Mereka bukan hanya sekadar merajut hubungan yang erat antara perguruan tinggi dan masyarakat, tetapi juga menjadi contoh nyata bahwa kegiatan nyata yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar dapat terwujud melalui kolaborasi dan kerja keras.

 

Dibawah sinar mentari pagi, para mahasiswa KKNT 03 UAA bersemangat bergabung dengan para pemuda dari Dukuh Kedung, Guwosari, membawa keceriaan dan energi positif. Lapangan voli yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda ini, menjadi fokus utama kegiatan bersama kali ini.

 

Dengan cekatan, mereka membersihkan dan merapikan lapangan voli, membersihkan rumput liar, mengepel ruangan sekretariat hingga berbagai hal lainnya.

 

Kegiatan kerja bakti ini bukan hanya sekedar aksi nyata, tetapi juga menyiratkan pesan yang dalam tentang pentingnya kolaborasi lintas generasi dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Mahasiswa KKNT 03 UAA dan pemuda-pemudi Dukuh Kedung, Guwosari, telah menunjukkan bahwa ketika bersatu, potensi untuk menciptakan perubahan positif tidak memiliki batas.

 

Semoga semangat kebersamaan ini tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi banyak kalangan untuk terlibat aktif dalam pembangunan komunitas.