KKN-T 05 Karangber : Penyampaian Program Kerja KKN-T Universitas Alma Ata Di Padukuhan Karangber

26 Februari 2024
Univ Alma Ata
Dibaca 44 Kali

Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T)  Kelompok 05 menyelenggarakan Kegiatan Penyampaian Program Kerja , Kegiatan penyampain Program Kerja Ini dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2024 yang bertempat di Posko KKN-T Kelompok 05 di  Padukuhan Karangber. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Pak Dukuh, Lembaga Kemasyarakatan, Muda-Mudi dan Tokoh Masyarakat Karangber.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah memberikan  informasi yang jelas dan transparan mengenai rencana dan kegiatan yang akan dilaksanakan selama masa KKN-T serta perkenalan dan silaturahmi Mahasiswa KKN-T kelompok 05 kepada masyarakat Padukuhan Karangber.

Febrianty Ratashya Putri selaku ketua kelompok 05 KKN-T UAA  mengungkapkan rasa terimakasih kepada  Pak dukuh, Lembaga Kemasyarakatan, Muda Mudi dan  Masyarakat Padukuhan Karangber karena menyambut dan menerima Mahasiswa KKN-T UAA dengan baik . 

Pak Whewen  Lail Saputa, S.Pd yang merupakan Dukuh Padukuhan Karangber Mengatakan dengan adanya program kerja  yang direncanakan oleh Mahasiswa KKN-T UAA Kelompok 05 dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat

Dengan penuh semangat dan tekad yang tinggi, Terselib harapan program kerja KKN yang telah tersusun dapat menjadi landasan kokoh bagi keberhasilan misi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semua ide, upaya, dan dedikasi yang di tanamkan dalam program kerja tersebut adalah bentuk komitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial dengan penuh integritas dan kepedulian. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan melibatkan diri dalam perencanaan ini. Mari bersama-sama wujudkan impian untuk mewujudkan perubahan positif dan membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat. KKN-T UAA Kelompok 05 siap melangkah, beraksi, dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah selama menjalankan program kerja KKN. semoga kita semua mendapat keberkahan dalam perjalanan ini.