Rapat Koordinasi Internal Bamuskal Guwosari

25 Maret 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 39 Kali
Rapat Koordinasi Internal Bamuskal Guwosari

Pada hari Senin, 25 Maret 2024 telah dilaksanakan rapat koordinasi internal yang bertempat di Rumah Bapak H. Arwan, A.Md selaku wakil ketua Bamuskal Guwosari. Rapat diselenggarakan dengan dihadiri oleh seluruh anggota Bamuskal Guwosari yang berjumlah 9 orang. Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Bapak H. Arwan, A.Md selaku wakil ketua Bamuskal, lalu dilanjutkan oleh Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., M.H. selaku ketua Bamuskal Guwosari.

Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku sekretaris Bamuskal membuka proses rapat koordinasi pada pukul 20.30 WIB. Dilanjutkan acara inti rapat koordinasi yang membahas beberapa materi, diantaranya adalah;
1. Rencana pelatihan tentang regulasi Pemerintah Kalurahan Guwosari yang. bekerja sama dengan Universitas Atma Jaya,
2. Pemanfaatan anggaran perjalanan dinas untuk menunjang kegiatan dinas luar,
3. Ketugasan bendahara Bamuskal terkait anggaran organisasi dan kas,
4. Pengerjaan SOP reformasi kalurahan,
5. Rencana musyawarah Bamuskal dalam waktu dekat.

Dalam rapat koordinasi tersebut, disepakati bahwa pelatihan tentang regulasi Pemerintah Kalurahan Guwosari bekerja sama dengan Universitas Atma Jaya, rencananya akan dilaksanakan  pada hari Selasa, 02 April 2024 pukul 20.00 WIB di ruang Aula Kalurahan Guwosari. Pelatihan ini adalah sebuah kegiatan perdana, yang nantinya akan berkesinambungan setiap bulannya dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman seluruh anggota terkait regulasi pemerintah.

Materi rapat koordinasi yang lainnya, Bamuskal merencanakan beberapa agenda musyawarah yaitu musyawarah Bamuskal tentang laporan keterangan penyelenggaraan pemerintah kalurahan Guwosari, musyawarah kalurahan penetapan laporan keterangan penyelenggaraan pemerintah kalurahan Guwosari, musyawarah kalurahan pergantian direktur Bumdes dan musyawarah kalurahan Laporan Pertanggungjawaban Bumdes.

Dilaksanakannya rapat koordinasi internal Bamuskal Guwosari, diharapkan mampu memberikan kemudahan seluruh anggota dalam melaksanakan ketugasannya. Sehingga seluruh program kerja mampu dilaksanakan dengan maksimal mulai dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaannya. Rapat koordinasi internal diakhiri pada pukul 22.00 WIB. (Venni)