Rapat Panitia Pelaksana Musyawarah Kalurahan

04 Maret 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 37 Kali
Rapat Panitia Pelaksana Musyawarah Kalurahan

Musyawarah Kalurahan adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai wadah penting bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya demi mencapai kesejahteraan. Pelaksanaan musyawarah kalurahan bertujuan untuk menyepakati rencana pembangunan masyarakat yang mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat. Musyawarah Kalurahan diselenggarakan oleh Bamuskal dan Pemerintah Kalurahan, serta turut mengundang unsur masyarakat untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis.

Telah dilaksanakan rapat panitia pelaksana Musyawarah Kalurahan pada hari Senin, 04 Maret 2024 di Ruang Kerja Lurah Guwosari. Dalam rapat panitia pelaksana ini dihadiri Ketua Bamuskal Bapak H. Muhaimin, S.Th.I., seluruh anggota Bamuskal dan staf Pemerintah Kalurahan. Rapat dipimpin oleh Bapak Nur Kholis, S.Sos.I selaku ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Kalurahan Guwosari. Tujuan dari rapat panitia pelaksana ini adalah untuk membahas persiapan pelaksanaan Musyawarah Kalurahan yang akan datang.

Berdasarkan hasil rapat panitia pelaksana, Musyawarah Kalurahan rencananya akan diselenggarakan pada hari Jum'at, 08 Maret 2024 di Ruang Aula Kalurahan Guwosari. Dengan adanya Musyawarah Kalurahan, diharapkan dapat menjadi pertukaran informasi dan aspirasi masyarakat dalam proses pembangunan pemerintahan Kalurahan Guwosari. (Venni)