Bamuskal Guwosari Hadir dalam Rapat Koordinasi Perubahan APBKal Tahun 2024

19 Agustus 2024
BAMUSKAL GUwosari
Dibaca 27 Kali
Bamuskal Guwosari Hadir dalam Rapat Koordinasi Perubahan APBKal Tahun 2024

Pada hari Senin, 19 Agustus 2024 Pemerintah Kalurahan Guwosari menyelenggarakan rapat koordinasi Perubahan APBKal Tahun 2024. Rapat ini dihadiri oleh anggota Bamuskal Guwosari, Bapak Masduki Rahmad, SIP selaku lurah, Bapak Nur Hidayad selaku carik, Kasi, Kaur, Dukuh se-Guwosari, staf Pemerintah Kalurahan serta perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK). Rapat dilaksanakan di ruang aula Kalurahan Guwosari, dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Rapat koordinasi dimulai pada pukul 09.00 oleh MC Bapak Nur Hidayad dengan bacaan Basmalah bersama-sama. Selanjutnya acara sambutan dari Bapak Masduki Rahmad, SIP selaku Lurah Guwosari. Dalam sambutannya tersebut, beliau menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada hadirin yang turut serta dalam rapat koordinasi. Selain itu, beberapa poin penting yang disampaikan adalah sinkronisasi kegiatan hari jadi Kalurahan Guwosari yang ke-78, rencana penampilan potensi kebudayaan di Guwosari serta rencana pembentukan tim teknis pemanfaatan tanah kas Guwosari.

Diselenggarakannya rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyesuaikan penambahan anggaran kalurahan dalam pelaksanaan kegiatan yang dinilai perlu. Dengan hal tersebut, harapannya kalurahan dapat memastikan bahwa kebutuhan masyarakat mampu terpenuhi secara optimal. Hal ini juga bertujuan untuk mengelola alokasi dana secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan masyarakat Guwosari.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan perubahan APBKal Tahun 2024 dapat berjalan sesuai dengan rencana. Selain itu, hal ini mampu memberikan kontribusi yang maksimal bagi pembangunan di wilayah Kalurahan Guwosari. (Venni)