Musyawarah Kalurahan: Laporan Pelaksanaan Anggaran Semester 1 Ta 2023

20 Juli 2023
Administrator
Dibaca 61 Kali
Musyawarah Kalurahan: Laporan Pelaksanaan Anggaran Semester 1 Ta 2023

Bamuskal Kalurahan Guwosari mengelar Musyawarah Kalurahan dengan inti pembahasan Laporan Pelaksanaan Anggaran Semester 1 (Januari-Juli) Tahun Anggaran 2023. Musyawarah yang digelar di Aula Kalurahan Guwosari pada 20 Juli 2023 malam ini dihadiri oleh Bamuskal Kalurahan Guwosari, Pamong Kalurahan Guwosari, serta perwakilan LKK Kalurahan Guwosari.

Secara garis besar, banyak sekali program yang telah dilaksanakan pada semester 1 ini. Bamuskal juga mendorong Pemerintah Kalurahan Guwosari untuk terus melaksanakan program-program yang belum terlaksanan agar sesegera mungkin dilaksanakan, terutama kegiatan pembangunan/ peningkatan SDM.

Mengakhiri rapat, dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Musyawarah yang menyatakan menyetujui laporna kegiatan Pemerintah Kalurahan Guwosari yang telah dilaksanakan pada semester 1 Tahun 2023.

 

<iframe style="top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; position: absolute; border: 0;" src="https://drive.google.com/file/d/17kGVF_WmeLwHKS1Oo_CbtIu-DqvBYVlv/preview?usp=embed_googleplus" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>