Penerjunan KKN-T Universitas Alma Ata Kelompok 1 Dusun Kentolan Lor Guwosari

02 Februari 2024
Dibaca 48 Kali
Penerjunan KKN-T Universitas Alma Ata Kelompok 1 Dusun Kentolan Lor Guwosari

Universitas Alma Ata menurunkan mahasiswanya untuk melakukan penerjunan KKN-T dan penyerahan di Kelurahan Guwosari yang dihadiri oleh Lurah Guwosari yaitu Bp. Masduki Rahmad, SIP beserta staff jajaran dan juga dihadiri beberapa dosen pembimbing lapangan pada masing-masing dusun. Dimana seperti yang kita ketahui di Kelurahan Guwosari sendiri terdapat 6 dusun yang mana diantaranya dusun Kentolan Lor.

Kehadiran tim KKN-T disambut dengan baik oleh pihak kelurahan hal ini merupakan langkah positif dalam mempererat kolaborasi antara dunia akademis dan masyarakat di tingkat lokal.

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) telah lama menjadi wujud nyata dari semangat berbagi pengetahuan, keterampilan, dan energi mahasiswa dengan masyarakat di sekitarnya. Tujuannya yaitu untuk bisa terlibat secara langsung dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Kentolan Lor, dan juga ikut kontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan.

Selama periode KKN, diharapkan tim dapat mengidentifikasi tantangan dan potensi yang ada dalam wilayah ini, serta merancang serta melaksanakan proyek-proyek yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif. Melalui partisipasi aktif dan kerjasama dengan masyarakat, kami harap tim KKN bisa menciptakan hasil yang bermanfaat

Kami mengundang masyarakat Kentolan Lor untuk memberikan dukungan, partisipasi, dan masukan yang berharga untuk tim KKN-T kelompok 1 Universita Alma Ata tahun 2024. Mari bersama-sama membangun momentum positif dalam perubahan dan pembangunan, serta menjalin sinergi yang kuat antara akademisi dan komunitas.