KEGIATAN PENGAJIAN BERSAMA IBU-IBU & BAPAK-BAPAK DI MUSHOLA AL-ISTIQOMAH KADISONO

04 Juli 2022
Dibaca 79 Kali
KEGIATAN PENGAJIAN BERSAMA IBU-IBU & BAPAK-BAPAK DI MUSHOLA AL-ISTIQOMAH KADISONO

Guwosari (4/7)Kegiatan pengajian bersama di Mushola Al-Istiqomah Kadisono ini di adakan setiap hari bertepatan di RT 04 Kadisono Guwosari. Kegiatan ini di ikuti oleh ibu-ibu dan bapak-bapak setiap ba’da maghrib.pengajian ini di lakukan untuk memperlancar bacaan Al-Qur’an ,di samping itu ada juga yang membaca iqro' di kalangan ibu-ibu dengan mengaji bersama ,dengan perwakilan 2-3 mahasiswi KKN-T Universitas Alma Ata untuk melakukan pendampingan. “saya masih belajar di iqro' mohon sabar ya mba,mugi-mugi berganjar pahala mba e dan rencang-rencang semua” ujar Ibu salah seorang jamaah.

Dengan berkontribusinya mahasiswa dan mahasiswi KKN-T Universitas Alma Ata mengikuti kegiatan mengaji membuahkan hal positif yaitu bisa berbaur dengan masyarakat dan antusias mereka menerima kedatangan kami dengan sangat senang dan terbuka,matur nuwun rawuhipun  mugi saget betah di lingkungan kami”tutur  Ibu Muna.

Kegiatan mengaji di mushola ini di mulai pada ba’da maghrib dan  di langsung sampai dengan sholat isya,seperti demeikian kegiatan pada setiap harinya.